Senin, 15 Februari 2016

Bandar Bola - Enrique Santai Barcelona Menang Besar

Bandar Bola - Enrique Santai Barcelona Menang Besar, sang pelatih mengaku biasa saja jika timnya mampu membantai Celta Vigo lewat skor 6-1.

Bandar Bola
Bandar Bola

Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen setelah membabat habis Celta Vigo lewat skor telak 6-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 24.

Hasil ini menjadi pembalasan sempurna, setelah di pertemuan terdahulu di paruh musim pertama justru Barca yang dibabat habis 4-1 oleh Celta Vigo.


Meski begitu pelatih Blaugrana, Luis Enrique, mengaku jika kemenangan fantastis tersebut merupakan hal yang biasa dan wajar saja bagi timnya.

"Saya pikir ini bukanlah malam yang bersejarah. Ini adalah malam yang indah karena kami mengalahkan tim hebat. Namun ini wajar. Bersejarah? Tidak. Akan demikian jika kami memenangkan gelar juara," tutur Enrique kepada MSN44.

"Saya minta maaf, namun saya kira tidak ada sesuatu yang istimewa terjadi. Saya terbiasa melihat mereka berlatih dan mereka bahkan jauh lebih hebat dari ini. Mungkin saya akan melihat tayangan ulangnya nanti, karena tensi pertandingan akan mempengaruhi penilaian saya.

"Namun saya sudah melihat para pemain saya melakukan sesuatu yang lebih istimewa dari ini," tandasnya.



- Posted by -