Senin, 06 Juni 2016

Bandar Bola - Eden Hazard Tutup Peluang Ke PSG

Bandar Bola - Eden Hazard Tutup Peluang Ke PSG, pemain asal Belgia ini sudah tidak memikirkan PSG dan fokus untuk memperbaiki performanya bersama Chelsea.

Bandar Bola
Bandar Bola

Eden Hazard telah menutup pintu bagi Paris Saint-Germain untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Ia menegaskan keinginannya untuk fokus memperbaiki performa bersama Chelsea di musim depan.

Eden Hazard menjadi perlambang dari keterpurukan Chelsea di musim 2015/2016. Ia hanya sanggup mengemas enam gol di semua kompetisi, turun drastis dari musim sebelumnya yang sukses mencetak 19 gol.


Di saat bersamaan, Hazard juga diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge. Real Madrid hingga PSG disebut-sebut siap meminang Hazard, namun sang winger kini telah meredam spekulasi tersebut.

“Saya masih memiliki kontrak di Chelsea hingga 2020 dan saya tidak ingin mengakhirinya dengan cara seperti ini,” ungkap Hazard kepada MSN44.

“Jika saya ingin pergi, maka saya harus mengakhirinya dengan cara terbaik, like a boss, seperti yang saya lakukan di Lille. PSG saat ini sudah bukan menjadi target saya,” tegas pemain berusia 25 tahun ini.



- Posted by -