Jumat, 09 Desember 2016

Bandar Bola - Mkhitaryan Lega Akhiri Puasa Gol

Bandar Bola - Mkhitaryan Lega Akhiri Puasa Gol, Pemain Armenia ini berharap pembukaan rekening gol di Zorya bisa menjadi katalisator ke depannya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Henrikh Mkhitaryan mengungkap kegembirannya setelah mengakhiri penantian panjang untuk mencetak gol debut di Manchester United. Pemain Armenia ini akhirnya pecah telur saat mengantar Setan Merah menang 2-0 atas Zorya pada laga pamugkas penyisihan grup Liga Europa, dini hari tadi.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di musim panas lalu, pemain 27 tahun harus mengatasi masalah cedera plus kritik dari manajer Jose Mourinho sebelum akhirnya mendapat tempat di tim.


Ia membukukan gol pertama untuk klub pada penampilan ke-11 lewat sebuah solo effort brilian sekaligus mengantar the Red Devils menyegel tempat di fase gugur. Mkhitaryan pun berharap pembukaan rekening golnya akan menjadi katalisator.

“Ini bisa [meringankan beban di pundak] karena saya menunggu lama untuk gol ini dan berharap saya membukukan gol,” katanya kepada MSN88.

“Tapi gol saya berikutnya harus terjadi di Old Trafford karena saya ingin mencetak gol di rumah. Sebuah kegembiraan lain mencetak gol di Old Trafford dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk melakukan itu.”



- Posted by -