Jumat, 23 Desember 2016

Bandar Bola - Roberto Firmino Ingin Lama Di Liverpool

Bandar Bola - Roberto Firmino Ingin Lama Di Liverpool, Sempat mengalami kesulitan di awal karier di Inggris, striker Brasil ini mengaku kerasan bersama Liverpool.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang Liverpool Roberto Firmino melantunkan kebahagiannya di Liga Primer Inggris dan berharap bertahan di Anfield hingga beberapa tahun ke depan.

Pemain internasional Brasil ini didatangkan the Reds tahun lalu setelah melihat performa ciamiknya selama empat setengah tahun di Hoffenheim.


Di awal kariernya, ia mengalami kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris, namun pelan tapi pasti ia kini menjadi bagian penting skuat asuhan Jurgen Klopp.

“Sejujurnya, saya sangat suka di sini dan berencana bertahan hingga beberapa tahun ke depan,” ujar Firmino kepada MSN44.

“Liga Primer sangat kompetitif dan menguji Anda setiap saat.

“Saya pikir saya harus mengubah cara bermain. Saya beradaptasi dengan sepakbola Eropa setelah main di Jerman, tapi sepakbola Inggris sangat berbeda dengan Bundesliga.

“Anda benar-benar perhatikan, Liga Primer jauh lebih cepat. Kecepatan di sini sangat tinggi dan Anda perlu membiasakan diri, tapi ini tipe sepakbola yang saya nikmati.”

Pemain 25 tahun ini membukukan enam gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini.



- Posted by -