Kamis, 29 Desember 2016

Bandar Bola - Schweinsteiger Hampir Jadi Pemain Ski

Bandar Bola - Schweinsteiger Hampir Jadi Pemain Ski, Karena tumbuh besar di wilayah pegunungan, Schweinsteiger sempat menekuni dunia ski sebelum memutuskan menjadi pesepakbola profesional.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa ia nyaris menjadi pemain ski sebelum memutuskan untuk menekuni dunia sepakbola profesional.

Schweinsteiger yang tumbuh besar di wilayah pegunungan dekat Austria sering diajak ayahnya untuk bermain ski, namun ia baru menjatuhkan pilihan untuk menjadi pesepakbola ketika usianya 14 tahun.




Ditanya oleh laman resmi United soal kemungkinannya menjadi pemain ski di masa lalu, Schweinsteiger mengatakan: “Ya, karena saya tumbuh besar di dekat Austria, dengan gunung-gunung besarnya dan ayah saya sebenarnya sempat memenangkan kejuaran ski.

“Saya mulai bermain ski di gunung ketika saya masih berusia dua setengah tahun. Jadi lebih kurang saya tumbuh besar dengan itu.

“Baru ketika saya 14 tahun, saya harus memutuskan apakah akan menjadi pemain ski atau pesepakbola 100 persen. Jadi saya kemudian memutuskan, kira-kira, untuk terjun ke dunia yang lebih hangat!”



- Posted by -